Bodyguard Malinda Dee: "Don't Bother Me!"

Malinda Dee Menjalani Sidang Perdana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Hari ini, terdakwa penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti biasa, Malinda dikawal oleh sejumlah pria berbadan tegap.

Menariknya, empat dari delapan pria tersebut mengenakan pakaian bertuliskan DBM, singkatan dari "Don't Bother Me!" (Jangan ganggu saya).

Mereka juga melarang sejumlah wartawan yang mencoba mengambil gambar dan aktivitas Malinda. "Sudah ya, mbaknya capek," ucap salah satu dari mereka,  Rabu 7 Desember 2011.

Agenda sidang Malinda hari ini masih mendengarkan keterangan saksi, termasuk Citigold Eksekutif Head di Citibank Landmark, Reniwati Hamid. Ia juga menjadi direktur dari empat perusahaan, salah satunya PT Sarwahita Global.

Selain menyebut gaji Malinda yang setahun mencapai Rp1 miliar, ia menjelaskan, aktivitas yang dilakukan Malinda tidak memenuhi prosedur perbankan Citibank.

Reni juga mengungkapkan jika formulir transfer uang yang dilakukan Malinda berupa formulir kosong yang sudah ditanda tangani oleh nasabah. Dia menjelaskan transfer uang miliaran rupiah milik nasabah Citibank itu tidak sesuai prosedur.

Namun  keterangan tersebut dibantah Malinda Dee. "Saya keberatan Yang Mulia," kata Malinda Dee.

Malinda menuturkan karena sama-sama sibuk, mereka tidak banyak waktu untuk mengurus empat perusahaan yang salah satunya adalah PT Sarwahita Global. Akhirnya, formulir perusahaan telah mereka tandangi. Hal itu membuat saksi tidak dapat mengontrol aktivitas yang dilakukan oleh Malinda.

"Penandatangann kami lakukan karena kesibukan kita saling menandatangai. Inisiatif untuk tanda tangan formulir adalah kesepakatan. Karena tugas utama kami adalah tetap di Citibank," terang Malinda. (adi)

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024