Wajah Pelaku Bakar Diri Bisa Dikenali

Aksi Demonstrasi Seratus Hari di Depan Istana
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pria yang nekad melakukan aksi bakar diri di depan Istana Negara saat ini dalam keadaan kritis. Tidak ada identitas dan belum diketahui secara pasti apa motif dari aksi nekad itu.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Namun, menurut Kepala Unit Luka Bakar RS Cipto Mangunkusumo, Aditya Wardhana, wajah pelaku aksi bakar diri di depan Istana Negara masih bisa dikenali.

"Kalau ada keluarga yang mengakui, wajah korban masih bisa dikenali," kata Aditya, di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu malam, 7 Desember 2011.

Seperti diketahui, sejumlah saksi memastikan aksi nekad bakar diri seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu dilakukan saat aksi demonstrasi Kepala Desa di depan Istana Negara.

Namun, Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar, A. R. Yoyol mengatakan, peristiwa bakar diri di depan Istana Negara itu tidak terkait aksi demontrasi Kepala Desa.

Menurut kesaksian petugas kepolisian yang saat itu tengah melakukan penjagaan, pria berusia sekitar 40 tahun itu datang ke lokasi kejadian sudah membasahi dirinya dengan bensin.

"Aksi demonstrasi berakhir pukul 16.00 WIB, sedangkan kejadian ini terjadi pukul 17.30 WIB, aksi tidak ricuh. Jadi tidak ada hubungannya dengan demonstrasi," kata Yoyol usai melihat kondisi korban di RSCM.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024