Pembunuhan Juara Olimpiade Sains

Polisi Sebar Sketsa Wajah Penusuk Christopher

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Polisi akan menyebar sketsa wajah pelaku penusukan terhadap Christopher Melky Tanujaya (16). Siswa asal Singapura itu tewas di halte Transjakarta Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Gatot Edy Pranomo, mengatakan saat ini pihaknya tengah menyiapkan sketsa tersebut. Dalam waktu dekat penyidik menyebarkan sketsa orang yang diduga menjadi penusuk juara olimpiade matematika itu.

Menurutnya, dugaan pelaku penusukan didapat dari hasil pengumpulan keterangan saksi. "Kami mendapatkan orang yang diduga pelaku dari keterangan para saksi," ujar Gatot di Jakarta, Jumat 9 Desember 2011.

Dia mengungkapkan saksi yang telah diperiksa adalah orang yang menemukan Christopher setelah ditusuk, dan yang
berada di lokasi.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

"Teman-teman korban juga sudah kami ambil keterangannya," ucap Gatot. Berdasarkan keterangan itulah, penyidik membuat sketsa wajah penusuk siswa Saint Joseph Institution itu.

Putra pasangan Stevanus Tanujaya dan Norma Sulistiowati itu ditusuk orang tak dikenal saat berjalan ke arah rumah neneknya usai makan bersama teman-teman.

Saat ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas, masih ditemukan dompet beserta identitasnya, Senin 5 Desember 2011.

Lalu Setiohadi membawanya ke RS Atmajaya, menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol B 6001 UKG. Namun sekitar setengah jam saat ditangani di IGD, korban meninggal. (ren)

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024