Penusuk Kamerawan tvOne Berangkat Naik Ojek

Pelaku penusukan kamerawan TVOne
Sumber :

VIVAnews - Pelaku penusukan kamerawan tvOne, Adil Firmansyah, mengaku tidak mengenal wilayah Jakarta. Kepada tim penyidik Polres Jakarta Pusat, Adil mengungkapkan untuk menuju Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta Pusat, dia menumpang ojek.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

"Pelaku tiba di Jakarta 17 November 2011. Selama di sini dia tinggal di rumah kakaknya, di Bintara, Bekasi. Semalam pelaku mengaku naik ojek dari Bekasi ke Wisma Nusantara," ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Hengky Haryadi di Mapolres Jakarta Pusat, Selasa, 13 Desember 2011.

Pelaku selama ini bekerja sebagai buruh lepas. Pekerjaannya tak menentu, begitu pula dengan penghasilannya.

Terkait dugaan pelaku yang melakukan penusukan karena menyukai presenter Grace Natalie, Hengky menjelaskan belum ada keterangan hingga sejauh itu.

"Sementara ini hasil pemeriksaan tidak mengarah ke seseorang, kita perlu pertajam lagi. Rangkaiannya masih panjang," kata dia.

Kabar menyebutkan, pelaku selama ini menyimpan banyak foto Grace Natalie. Foto-foto tersebut disimpannya dalam flashdisk miliknya. Akan tetapi, Hengky mengungkapkan belum menemukan barang bukti itu.

"Itu kan keterangan dari pelaku. Belum ada flashdisk-nya. Keterkaitan petunjuk akan kita kaitkan semua," tuturnya.

Sementara itu, barang bukti yang disita oleh Polres Jakarta Pusat semalam di antaranya pisau dapur stainles yang bertuliskan Tramontina Inox Stainless Brazil, satu handphone merek Maxtron, satu botol super herbal fit merek Gramat, satu unit handsfree warna hitam, dan satu lembar surat yang berisi alamat stasiun TV. (umi)

Ilustrasi (desain oleh pngtree)

Pesta Demokrasi Selesai, Persaudaraan Jangan Ikut Usai

Demokrasi menghargai setiap siara yang ada.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024