Kamerawan tvOne Ditusuk

Grace Natalie Sering Dikirimi Surat Cinta

Grace Natalie
Sumber :
  • VIVAforum

VIVAnews - Presenter tvOne Grace Natalie, mengaku masih syok atas kejadian penusukan di Wisma Nusantara, Senin malam, 12 November 2011. Grace mengaku tidak pernah melihat dan mengenal pelaku sebelumnya.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Kabar mengenai rasa suka tersangka Adil Firmasyah kepada dirinya, Grace mengaku tidak tahu. Grace menjelaskanm selama ini dia memang sering menerima kiriman puisi-puisi melalui surat elektronik (email).

"Email suka ada saja yang kirim hampir tiap hari, misalnya puisi-puisi, tapi aku nggak pernah tuh lihat nama Adil (pelaku), apa mungkin dia pakai nama samaran aku juga tidak tahu," ujar Grace di Jakarta, Selasa, 13 Desember 2011.

Kabar yang menyatakan selama ini pelaku menyimpan foto-foto Grace, dia mengaku belum mengetahuinya. "Dia simpan foto aku sebagai apa target atau fans, aku nggak tahu. Ngeri banget. Kok bisa begitu," tuturnya.

Meski begitu, Grace tetap beraktivitas seperti biasa. Dia mengaku masih cemas kejadian akan terulang kembali. "Aku tetap beraktivitas. Kemarin ditanyain sama kantor, mau kerja nggak hari ini, aku nggak kenapa-kenapa. Sekarang aku lagi mengisi acara di seminar interpol. Cuma rasa parno (paraniod) tetap ada," ungkapnya.

Grace mengaku dirinya masih tak siap melakukan siaran di ruang terbuka (outdoor). Dia meminta pengawalan ekstra dari tim tvOne dan petugas keamanan.

"Kalau siaran di luar agak gimana gitu, tapi aku akan tingkatkan kewaspadaan, terus minta teman-teman supaya perhatiin keamanan pas siaran," kata dia.

Grace pun tak mengeluhkan petugas keamanan Wisma Nusantara atas peristiwa semalam. Dia malah mengapresiasi karena petugas cepat tanggap melihat kejadian ini.

"Mereka bisa lumpuhkan pelaku. Mungkin ini akan jadi pelajaran, biar kami tetap waspada," katanya. (adi)

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024