Kejanggalan Pelecehan Seks Istri Polisi

ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh penyidik Polres Depok, ditemukan sejumlah kejanggalan atas kasus pelecehan seksual yang dialami oleh E, istri kepala reserse polisi di Jakarta.

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, menjelaskan kejanggalan itu antara lain pengakuan korban yang mengatakan pelaku datang lewat jendela belakang.

Namun, kata Baharudin, dari hasil olah TKP ternyata jendela belakang tinggi. "Lebarnya hanya 30 cm, sehingga susah dilewati. Juga tidak ditemukan jejak kaki. Tidak ada sidik jari, dan debu juga masih tebal," ujarnya di Mapolres Depok, Selasa, 13 Desember 2011.

Tidak hanya itu, penyidik juga mendapati jendela yang dicongkel dengan obeng dari dalam. Obeng ditemukan di bawah meja televisi oleh petugas. "Obeng yang digunakan baru," ucapnya.

Dia mengungkapkan pelapor sempat mengakui kalau pelaku keluar lewat jalan yang sama. Tapi tadi malam, korban merubah pernyataannya. E mengaku pelaku keluar lewat pintu belakang.

Kejanggalan lain yakni adanya pengakuan kalau pelaku sempat membukakan ikatan korban, tapi lakban yang menutup wajah dan mulutnya tidak. Mengenai, hal itu, penyidik berpendapat kalau lakban ditempel di mata atau alis mudah copot. "Dan bulu yang di lakban itu adalah bulu halus di kening," kata Baharudin.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan di seprai tempat tidur korban, tidak ditemukan adanya sprema. Selain itu, korban tidak berteriak keluar minta tolong. Barang lain tidak hilang. Dan kini HP korban belum diketahui keberadaannya.

Dengan melihat hasil penyidikan yang seperti itu, polisi, lanjutnya, bingung untuk menentukan tersangka dalam kasus ini.

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya

Tidak ada sidik jari orang lain di rumah korban di kawasan Sukmajaya, Depok itu. "Tidak ada satupun petunjuk tersangka. Apa dibantu dengan orang lain masih dikembangkan," kata Kombes Baharudin Djafar. (hp).

nikita rizky

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Baru-baru ini, hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita mengungkap bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik dan mental

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024