Akui Dilecehkan Istri Polisi Dites Kebohongan

Polda Metro Jaya
Sumber :

VIVAnews - Hingga kini Polres Depok belum dapat menyimpulkan hasil penyidikan kasus pelecehan seks yang dilaporkan E, istri kepala reserse salah satu Polsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

President Jokowi Ensures to Extend Export Permits for Freeport

Setelah mengolah tempat kejadian perkara, polisi justru menemukan banyak kejanggalan. Terdapat sejumlah perbedaan antara keterangan korban dan fakta di lapangan.

"Info sementara apa yang diucapkan korban menjadi dasar kepolisian membuka kasus ini walaupun tidak ada sidik jari orang lain," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol. Baharudin Djafar, Selasam 13 Desember 2011. 

Menurut Baharudin, sampai saat ini olah tempat kejadian tidak bisa menjawab siapa yang datang ke rumah E pada dini hari itu. "Jadi, apa yang disampaikan korban, itu yang dicari petugas," ujarnya.

Proses selanjutnya, kata dia, penyidik menghadirkan psikolog untuk mengecek kondisi kejiwaan dan kesehatan E. Saat dites, dia dapat lancar berkomunikasi.

"Sedangkan untuk keterangannya yang berubah-ubah, kami menggunakan lie detector," kata dia.

Kasus ini pertama kali mencuat setelah suami korban, Ajun Komisaris TS, yang sedang dinas menghubungi Polsek Beji dan menginformasikan bahwa istrinya sedang dalam keadaan bahaya. Dengan telepon genggam, korban menghubungi suaminya. "Hanya informasi itu yang bisa diperoleh dari suami korban," ujar Baharudin. 

Menurut pengakuan E, perampok hanya seorang diri dan menyergap dirinya saat sedang pulas tidur. Pelaku mengikat tangan E dengan handuk dan melakban mulutnya sehingga dia tidak bisa berteriak.

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Segera Diadili, Bakal Didakwa Suap dan Gratifikasi

Di kamar, perampok lalu melakukan tindakan tak senonoh terhadapnya. "E mengatakan pelaku agak tinggi, pakai topeng, dia didekap dari belakang jadi tidak bisa mengenali pelaku," kata Baharudin. (kd)

Polwan Polres Depok datangi anak viral nangis kelaparan di Bojonggede

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Polres Depok menugaskan Polwan Satlantas untuk mendatangi rumah Gibran, anak yang viral di media sosial yang menangis karena kelaparan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024