Ibu Minta Penusuk Kamerawan tvOne Dibebaskan

Pelaku penusukan kamerawan TVOne
Sumber :

VIVAnews - Adil Firmansyah, memang memiliki perilaku yang tidak wajar. Selama satu tahun terakhir, pelaku penusukan kamerawan tvOne yang ingin bertemu dengan Grace Natalie itu memang kerap mengalami depresi.

"Ke Jakarta itu mau diobati. Depresi dan suka marah kalau ada ramai-ramai di rumah. Adil butuh tempat sepi," ujar Qosidah, ibunda Adil, Rabu, 13 Desember 2011.

Karena itu, Qosidah berharap polisi mau membebaskan Adil agar bisa menjalani pengobatan. Agar penyakit yang diderita Adil bisa disembuhkan.

"Diobati dan dirawat secara medis. Biar ada penanganan khusus," katanya.

Qosidah tidak pernah menyangka, keinginan Adil untuk bertemu dengan Grace Natalie akan berujung kepada masalah hukum. Padahal, Adil dikenal sebagai anak pendiam dan lebih senang berada di dalam rumah.

Adil selama ini tidak pernah punya kekasih. Dan dengan Grace Natalie, diakui Qosidah, Adil memang suka sekali. Kalau Grace sedang membacakan berita, Adil langsung mengambil HP dan merekam.

Tidak hanya itu, Adil beberapa kali juga meminta adiknya untuk mengunduh foto-foto Grace lewat internet.

"Motret sambil tertawa girang. Tidak tahu karena senang atau apa, padahal orangnya kan pendiam. Di flashdisk juga banyak foto Grace," katanya. (adi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024