Korban Pemukulan di Gedung MK Masuk RS Polri

Demonstrasi mendukung KPK di depan gedung Mahkamah Konstitusi
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - Telah terjadi aksi pemukulan oleh orang tak dikenal terhadap salah seorang saksi, usai mengikuti sidang di Mahkamah Konstitusi di Jakarta, Kamis 15 Desember 2011. Menurut keterangan petugas Polsek Gambir, Brigadir Trisno, kepada VIVANews.com, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Sidang itu digelar guna mengadili sengketa Pemilu di Maluku Tenggara. Korban yang diketahui bernama Angelbertus merupakan anggota Panitia Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Dia hadir dalam persidangan itu sebagai saksi untuk KPU Maluku Tenggara. 

Saat sidang berlangsung tidak ada insiden. Tapi saat Angel keluar dari ruang sidang tiba-tiba dihampiri oleh pelaku di loby gedung. Tanpa basa-basi pelaku langsung memukul pria yang berprofesi sebagai guru itu dengan tangan kosong.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

"Akibatnya, korban langsung pingsan. Pelipisnya berdarah," kata Trisno. Pelaku langsung melarikan diri. Sementara, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan.

"Saat ini dia sudah siuman. Tapi untuk keamanan, dia dipindah ke RS Polri," ucapnya. Hingga kini polisi masih memburu pelaku yang saat beraksi sempat terekam kamera CCTV.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024