Istri Polisi Jalani Tes Kebohongan Lanjutan

EK, istri polisi yang mengaku diperkosa
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul

VIVAnews - Ek, istri mantan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pamulang yang mengaku di perkosa perampok, memenuhi panggilan polisi untuk menjalani tes lanjutan uji kebohongan dengan lie detector.

Bersama kuasa hukumnya, Buswin Wiryawan, EK datang ke Puslabfor Mabes Polri sekitar pukul 10.00 WIB. Ia terlihat menggunakan pakaian batik hitam putih, dan kerudung hitam.

"Jadi hari ini menjalani tindaklanjut uji lie detector, dan Jumat kemarin harus sudah selesai. Tapi EK capek, sudah lelah, jadi dilanjutkan hari ini," kata Buswin Wiryawan, Senin, 19 Desember 2011.

Buswin mengaku tidak takut dengan hasil dari pemeriksaan yang  menggunakan alat kebohongan, tapi dia tidak takut apalagi ragu.

"Tidak takut, silakan saja. Walaupun Kapolres bilang ini itu, silakan. Kita bersikap kooperatif apa yang diminta penyidik, ya kita jalankan," katanya..

Sebelumnya, EK membantah sudah membuat laporan palsu. Dia tidak punya alasan untuk merekayasa atau membuat laporan palsu tersebut.

"Kenapa saya harus membuat laporan palsu, sedangkan itu sangat menyakitkan dan keji. Perasaan saya hancur dan saya ingin diperlakukan sama untuk mendapatkan perlindungan hukum karena setelah kejadian itu saya selalu diancam dibunuh," kata EK.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot
Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024