Warga Pondok Labu Tagih Janji Pemprov DKI

Banjir Pondok Labu
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, hari ini menagih janji Pemprov DKI Jakarta dan Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta untuk memulai pengerjaan normalisasi Kali Krukut.

"Kami waktu datang ke Balaikota DKI beberapa waktu lalu dijanjikan oleh Sekda DKI dan Dinas PU akan memulai pengerjaannya tanggal 20 Desember hari ini, paling lambat 20 Januari 2012," ujar Sugiyono, Ketua RT 11 RW 3 Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan saat berbincang dengan VIVAnews.com, Selasa 20 Desember 2011.

Bahkan, kata Sugiyono, janji kedua pejabat daerah itu dibuat secara tertulis dan disaksikan langsung oleh anggota DPRD, di antaranya Wanda Hamidah. "Rencananya hari ini akan dihadiri oleh mereka semua," ucapnya.

Sugiyono mengatakan, janji pemprov untuk menormalisasi Kali Krukut bukan kali ini saja. Sebelumnya, pemprov juga berjanji akan segera melakukan pengerjaan seperti, mengangkat dasar gorong-gorong dan membongkar turap seperti tuntutan warga selama ini.

Namun, kata Sugiyono sampai pagi ini, belum juga terlihat alat-alat berat untuk menormalisasi kali.

"Padahal ini sudah janji yang kesekian kalinya. Dan kita dijanjikan lagi, ini tertulis tanggal 20 Desember akan memulai pengerjaan. Tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda bukti itu," tuturnya.

Sejak pagi tadi, masyarakat Pondok Labu sudah menunggu kedatangan para pejabat DKI tersebut. "Warga sudah berkumpul, siap menyambut kedatangan mereka," ucapnya. (umi)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024