Ingin Motor, Pria Gorok Leher Bocah 4 Tahun

ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Hanya karena tidak dibelikan sepeda motor, seorang pemuda nekat menggorok leher Quroh, keponakannya sendiri yang baru berusia empat tahun. Korban masih dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat.

Kejadian yang menggemparkan warga Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabaputen Bogor, Jawa Barat itu, terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu, 28 Desember 2011. Pelaku Mumu diduga mengalami gangguan mental karena malu tidak punya sepeda motor dan nekat melakukan aksi itu. 

"Pelaku meminta sepeda motor kepada ayah korban, tapi tidak dibelikan. Karena marah, Quroh yang menjadi sasaran," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Imron Hermawan, Rabu, 28 Desember 2011.

Sementara Fudin, ayah Quroh, tidak mengetahui secara pasti mengenai kejadian itu karena sedang berada di rumah anak pertamanya. Informasi mengenai kejadian itu diterima dari tetangganya.

Mendengar kabar itu, Fudin langsung pulang ke rumah untuk melihat kondisi anaknya. Tapi belum sampai rumah, Quroh sudah dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.

"Saya kaget lihat anak saya penuh darah di lehernya. Masih dilakukan dioperasi," katanya di ruang tunggu rumah sakit.

Apakah kejadian ini dipicu karena kemarahan Mumu yang tidak dibelikan sepeda motor, Fudin memang memperkirakan begitu. Sudah sejak lama Mumu memang minta dibelikan motor.

Tidak lama setelah kejadian itu, Polsek Babakan Madang langsung mengamankan pelaku. Sebilah golok yang digunakan untuk menggorok leher korban disita sebagai barang bukti.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor, umi

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024