Tak Puas, Foke Janji Perbaiki Jakarta 2012

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, berdoa agar 2012 mendatang Ibukota terbebas dari musibah bencana, termasuk bencana banjir besar yang diprediksi mengancam Jakarta tahun depan. Harapan itu disampaikan Foke, dalam acara catatan akhir tahun di Balaikota DKI Jakarta, Jumat, 30 Desember 2011.

"Harapan tentu lebih baik untuk kota Jakarta. Semoga tidak ada musibah apapun di Jakarta tahun depan," kata Fauzi Bowo.

Dalam kesempatan itu, dipaparkan juga program kerja pemprov DKI pada 2012 mendatang. Dia mengaku selama empat tahun memimpin Jakarta, dirinya belum puas dan akan memperbaiki kekurangan pada akhir masa kepemimpinannya.

"2012 merupakan tahun terakhir [jadi gubernur]. Saya belum puas dengan program perbaikan di Jakarta," katanya.

Program prioritas pemprov DKI pada 2012 masih pada program penanganan bencana banjir dan perbaikan infrastruktur. Untuk program penanganan banjir, diprioritaskan dengan penanganan bencana banjir rob di Jakarta Utara yang kondisinya makin parah dan membuat warga resah.

Sedangkan, untuk jangka panjang kebutuhan penanganan banjir rob, DKI menyiapkan master plan pengamanan kawasan pantai Utara Jakarta dengan membangun tanggul raksasa.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024