Ketua FBR: Ada yang Mau Adu Domba Kami

Konvoi FBR
Sumber :
  • pomponk.multiply.com

VIVAnews - Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR), Luthfi Hakim, mengatakan ada oknum yang sengaja membuat adanya perpecahan antara organisasi yang dipimpinnya dan kelompok massa lain.

Luthfi menyatakan bahwa pelaku kericuhan yang terjadi di Cileduk dan Kebayoran Baru Selasa kemarin bukanlah anggota dari organisasi massa yang dipimpinnya.

"Untuk peristiwa kemarin itu, tidak jelas siapa yang mencabut bendera Pemuda Pancasila (PP), yang jelas mereka bukan anggota FBR. Ada yg memanfaatkan kepentingan di tengah orang-orang sulit. Ada orang yang pakai cara primitif dan naif yang berusaha mengadu keduanya," ujar Luthfi, Selasa 3 Januari 2012.

Dijelaskan Luthfi, pihaknya selalu berkoordinasi dengan ormas yang ada. Guna mengamankan lingkungan DKI Jakarta, kata dia, pihaknya juga sering kali membantu pengamanan jika polisi membutuhkan. "saya tidakĀ  mau ada ribut-ribut," kata dia.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, menjelaskan pihaknya tidak akan bernegosiasi dengan ormas yang melakukan tindakan anarkis. Jika pihaknya menemukan, maka akan langsung ditindak.

"Kami tidak akan mengumpulkan mereka kembali. Kami akan menindak tegas tegas apa adanya sesuai pelanggaran tindak pidana yang dilakukan," ujar Baharudin.

Bahkan polisi, kata Baharudin, sudah menindak tegas ketua ormas di kawasan Depok dengan menahan dia karena sering memicu tawuran. (ren)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024