Pergoki Maling, Warga Ragunan Tewas Dibacok

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Seorang pedagang tewas dibacok maling yang terpergok saat beraksi di kawasan Jalan Raya Buncit Raya, Ragunan, Pasar Minggu, Kamis dini hari, 5 Januari 2012.

Korban bernama Edi Supriyanto (34) ditemukan dengan enam luka bacok di bagian kepala, sekitar pukul 04.00 WIB, oleh seorang satpam Bank Mandiri bernama Asep Zulkarnaen.

Menurut kerabat korban, Bambang Z, pagi tadi Edi akan pergi belanja ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan, saat keluar rumah, Edi melihat ada orang sedang membongkar toko dekat kontrakannya.

Pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang itu langsung menyergap Edi, karena berusaha melawan pelaku melumpuhkan penjual pangsit itu dengan golok. Dalam kedaan luka parah, Edi masih sempat melawan dan berlari menuju jalan raya dan terkapar di depan kantor Bank Mandiri.

Asep kemudian menghubungi polisi. Dengan cepat kejadian ini mengundang warga untuk berkumpul, Edi kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo. Tapi nyawanya tidak dapat diselamatkan. Mayat Edi kemudian dikirim ke Rumah Sakit Fatmawati untuk kepentingan visum. Sejumlah kerabat juga masih berkumpul di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Budi Irawan yang dihubungi VIVAnews.com, menjelaskan kalau kejadian ini masih diselidiki. Juga mengenai kepastian apa penyebab kematian Edi.

"Tentu harus diselidiki, masih menunggu dulu hasil visum dari rumah sakit," kata Budi Irawan.

Keluarga Edi berharap polisi segera mengungkap kejadian ini dan menangkap pelakunya. Edi meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih kecil. (eh)

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024