Hujan Angin, Pohon Tumbang, Jakarta Semrawut

Macet Akibat Genangan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Hujan yang disertai angin kencang melanda hampir seluruh wilayah Jakarta, pada Kamis siang, 5 Januari 2012. Genangan dan pohon tumbang mulai membuat kondisi di tengah Ibukota semrawut.

Pohon dengan ukuran besar tumbang tidak jauh dari Istana Negera dan menutup satu ruas jalan, atau tepatnya berada di jalan Medan Merdeka Timur.

Pohon tumbang lainnya juga berada di Jalan Abdul Muis Tanah Abang, depan Stansiun Gambir yang saat ini sudah menutup dua lajur jalan.

"Banyak sekali pohon tumbang dan genangan air. Kita sedang mendata keseluruhan lokasinya dan akan segera di informasikan kepada masyarakat," kata Brigadir Satu Fajar, petugas TMC Polda Metro Jaya saat dihubungi VIVAnews.com.

Sementara di kawasan Dukuh Atas, tiang lampu jalan yang roboh juga membuat arus lalu lintas tersendat. Kejadian pohon tumbang lainnya jugamembuat macet kawasan Arteri Kedoya, mengalami kemacetan panjang.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Demikian juga di kawasan Jalan Jatiwaringin, Jakarta Timur, ada dua pohon tumbang yang menghambat lalu lintas. Pengguna jalan diimbau untuk waspada dan menghindari kawasan yang saat ini dilanda macet akibat terhambat pohon tumbang dan genangan air. (ren)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024