Hujan Badai, Pohon di Halaman Istana Tumbang

Atap roboh akibat hujan deras Jakarta
Sumber :
  • Akun Twitter @denyrealisateur

VIVAnews - Hujan badai mengguyur sejumlah kawasan di Jakarta sejak pukul 14.00 WIB.  Sejumlah pohon tumbuhan di beberapa tempat, termasuk di kompleks Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

"Pohon-pohon tumbang saat hujan badai yang berlangsung tadi cukup deras. Ada di beberapa tempat," ujar salah satu petugas kebersihan Istana Negara kepada VIVAnews.com, Kamis, 5 Januari 2012.

Sejumlah pohon yang tumbang itu, saat ini tengah dalam penanganan petugas. Kebanyakan pohon yang tumbang, kata si petugas kepada VIVANews.com adalah pohon yang dikategorikan berusia cukup tua. "Pohon-pohon yang tumbang akan dipangkas," kata dia.

Selain itu, beberapa eternit yang terbuat dari fiber glass terlepas dari penyangga besinya. Menurut petugas kebersihan Istana Negara, dua dari empat eternit yang ada, terhempas ke tanah hingga pecah saat hujan badai terjadi.

Tak hanya di Istana Negara, beberapa pohon di gedung Krida Bakti di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat, juga tumbang. Beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih
Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024