FOTO: Pohon Bertumbangan, Jakarta Semrawut

Pohon Tumbang di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Hujan deras yang terjadi di hampir seluruh wilayah Jakarta kemarin sore, menyebabkan pohon bertumbangan dan genangan air. Akibat kondisi ini, lalu lintas Jakarta mengalami kemacetan panjang. Genangan dan pohon tumbang membuat kondisi di tengah Ibukota semrawut.

Pohon dengan ukuran besar juga tumbang tidak jauh dari Istana Negara dan menutup satu ruas jalan, atau tepatnya di jalan Medan Merdeka Timur. Pohon yang ditanam Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di halaman belakang Istana Merdeka juga ikut tumbang. FOTO: Lihat di sini

Di Jalan Abdul Muis Tanah Abang, depan Stansiun Gambir, juga ada pohon yang tumbang dan menutup dua lajur jalan. Di Jakarta Utara, sedikitnya ada sepuluh pohon yang tumbang. Sedangkan di Jakarta Timur, terdapat enam pohon berukuran besar yang tumbang secara bersamaan.

Tidak hanya itu, pohon tumbang juga menyebabkan terganggunya perjalanan KRL Jabodetabek. Pohon tersebut  jatuh menimpa perlintasan kereta.

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT
Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024