PDIP Survei Jokowi dan Foke untuk DKI 1

Beras PDIP
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Dewan Pengurus Pusat PDI Perjuangan, sedang mengukur tingkat popularitas Walikota Solo, Joko Widodo, dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, untuk dipersiapkan dalam Pemilukada DKI Jakarta 2012.

"Jokowi menjadi salah satu nama di DKI. Tapi kita lihat dulu elektabilitas dan popularitasnya di Jakarta," Ketua Bidang Politik Dewan Pengurus Pusat PDI Perjuangan, Puan Maharani, Selasa, 10 Januari 2012.

Sudah sepuluh nama yang masuk dalam daftar yang disurvei. Mereka adalah hasil penyaringan dari 16 nama sebelumnya, antara lain Fauzi Bowo. Tapi Puan tidak mau menyebutkan nama lain selain keduanya.

Ditambahkan Puan, survei perlu dilakukan karena kondisi Jakarta sangat berbeda dengan Jawa Tengah. Jangan sampai kader PDI yang memiliki potensi malah lemah karena kurang pas tempatnya.

Survei terhadap Jokowi sudah dilakukan sejak awal tahun. Dan diharapkan pada akhir bulan ini sudah selesai dan keluar nama yang akan dimajukan PDI Perjuangan pada Pilkada DKI.

"Semoga bulan depan atau akhir bulan ini sudah keluar namanya," katanya. (eh)

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari
BTS mobile Telkomsel.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Karena, Telkomsel berhasil mengawal aktivitas digital pelanggan selama momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024