Prijanto: Saya Bukan Wagub Maruk Mobil

Wakil Gubernur DKI, Prijanto Datangi KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Meski sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta pengunduran diri Wakil Gubernur DKI Jakarta belum juga digelar, Prijanto sudah lebih dulu mengembalikan mobil dinasnya. Tiga mobil dinas Prijanto sejak pagi ini sudah diparkir di halaman kantor Balaikota DKI Jakarta.

Menurut pantauan, ketiga mobil dinas yang diparkir di antaranya Toyota Camry dan Land Cruises hitam, juga Toyota Altis putih bernomor polisi B 1285 PQA. Ketika dikonfirmasi Prijanto membenarkan kabar tersebut.

"Benar, mobil-mobil sudah saya kembalikan," kata Prijanto dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews.com, Rabu, 11 Januari 2012.

Dia menambahkan dirinya merasa malu menggunakan mobil dinas tersebut dalam kondisi seperti sekarang ini.

"Saya malu, memakai fasilitas negara, tetapi tidak bisa berkiprah sesuai jabatan. Syetan pun kalau lihat kelakuan semacam itu pasti ketawa, hehe, di mana martabat manusia ini?" ujarnya.

Prijanto merinci ketiga mobil dinas yang dikembalikannya itu yakni satu sedan untuk kegiatan harian, satu mobil jeep yang digunakan saat banjir, dan satu sedan lainnya untuk kegiatan dinas istri Prijanto yang menjabat sebagai Wakil Ketua PKK DKI Jakarta.

"Jadi bukan Wagub maruk atau rakus mobil," ucap dia.

Mantan Asisten Teritorial KASAD ini mengaku saat ini masih dalam kondisi tak sehat. Sehingga dia belum bisa menghadap pimpinan DPRD DKI untuk merampungkan prosedur pengunduran dirinya.

"Saya hari ini disuruh istirahat sama dokter. Saya prioritaskan kesehatan saya dulu," katanya.

Kemnaker Imbau Hari Ini Menjadi Hari Terakhir Layanan Posko THR
Ilustrasi bunuh diri.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Sebelumnya diberitakan, Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum tewas bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024