Maling Motor Diarak dalam Keadaan Bugil

Curanmor
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Warga mengarak maling motor dalam dengan kondisi bugil karena kedapatan mencuri motor milik warga Jalan Pasar Petani, RT 01, RW 02,  Desa Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 12 Januari 2012 kemarin.

Adalah Roby alias Ujang, maling nahas yang diarak warga dalam keadaan tanpa busana itu. Seluruh pakaiannya dilucuti, dan warga Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu, menjadi sasaran amuk massa yang marah.

Dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Cibinong, Ajun Komisaris, Subekti, saat itu Roby tertangkap tangan saat mengambil motor Yamaha Mio dari halaman rumah Aditya (25).

"Sejumlah saksi sudah diperiksa untuk mendalami kasus ini," katanya, Jumat, 13 Januari 2012.

Aditya kaget saat melihat motor miliknya tidak ada di halaman rumah mertuanya. Bersama sejumlah warga, Aditya kemudian berusaha mencari motor itu.

Tidak jauh dari lokasi kejadian, Aditya melihat motornya sedang didorong orang yang tidak dikenal. Meski sempat ragu karena pelat nomor motor itu sudah diganti, tapi sejumlah ciri motor membuat Aditya yakin itu motornya.
 
"Semula saya panik karena motor saya tidak ada. Karena panik, saya langsung teriak meminta tolong kepada warga. Pelat nomor motor saya sudah diganti," katanya.

Tanpa banyak bicara, warga langsung memukuli Roby hingga babak belur. Tidak puas, warga kemudian menelanjangi dan mengarak Roby ke Polsek Cibinong. Karena lukanya parah, petugas kemudian melarikan Roby ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor, eh

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5
Harga beras naik

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik

Harga komoditas pangan beberapa terpantau mengalami kenaikan pada perdagangan di pasar pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024