Xenia Berlumur Darah Ditemukan di Bogor

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi D 1019 MD ditemukan di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Sindang Sari RT 3/RW 4, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Saat ditemukan, Xenia berwarna silver ini berlumuran darah di jok belakang dan terdapat senjata api jenis Revolver kaliber 38. Hingga saat ini, petugas dari Polres Bogor Kota Bogor, sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bogor Timur, Ajun Komisaris Polisi, Suharto, mengatakan, pada awalnya petugas mendapat laporan dari warga setempat ditemukan sebuah mobil mencurigakan di sekitar Jalan Raya Tajur.

"Ternyata, saat ditemukan mobil Xenia ini berlumuran darah dan ditemukan senjata api," jelasnya di lokasi, Selasa 17 Januari 2012.

Ia menjelaskan, mobil yang ditemukan ini merupakan hasil pencurian dan kekerasan. Di mana korban menyewakan mobilnya kepada pelaku. Namun di tengah perjalanan, pelaku yang awalnya hanya menyewa mobil korban, ingin menguasai mobil.

Akibatnya, korban melawan sekuat tenaga. Lantaran, korban melawan pelaku menusuk leher korban dengan sebilah pisau. Setelah melakukan perlawanan korban berhasil keluar dari mobil kemudian melarikan diri dan meminta pertolongan kepada warga. Akhirnya pelaku melarikan diri.

"Lokasi di daerah Cisarua dan korban sudah berada di Polsek. Saat ini, kami sedang koordinasi dengan Polsek Cisarua," tegasnya. (adi)

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?
Syaikh Ismail Az Zaim Abu Sabaa' meninggal dunia

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Syekh Abu Al Sebaa, sosok yang selama hampir 40 tahun telah mengabdikan hidupnya untuk menyediakan minuman panas dan makanan secara gratis untuk para jemaah di Madinah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024