Bintang Iklan Cilik Itu Dijemput Dua Wanita

Ruspitasari Siahaan
Sumber :

VIVAnews - Sebelum dilaporkan menghilang, Ruspitasari Siahaan atau Vita, terlihat berkunjung ke warnet tidak jauh dari rumahnya dan dijemput dua perempuan dengan menggunakan sepeda motor.

Menurut penjelasan ayah kandung Vita, Edison Siahaan, 55, petugas jaga warnet yang melihat Vita dijemput dua perempuan dengan mengendarai motor.

Edison juga memastikan pada Minggu, 8 Januari 2012, Vita sempat minta izin untuk main ke rumah teman lelakinya bernama Helmi. Itu sebelum Vita dilaporkan hilang. "Sore hari, diantar pulang Helmi dengan ayah dan ibunya," ungkapnya.

Menurut Edison, Vita adalah tipikal anak manja. Meski sudah dewasa, dia kerap minta digendong oleh ayahnya. Dengan Lili ibunya, gadis berambut panjang itu juga sangat manja. "Saya sering melarang karena ia sudah besar, tapi Vita suka marah," ujar Edison.

Menurut Edison, berbagai cara telah dilakukan untuk menemukan anak bungsunya itu. Keluarga berharap Vita dapat ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

"Polisi juga terus berusaha mencari anak saya. Pengumuman lewat televisi juga sudah dilakukan. Saya berdoa agar Vita ditemukan dalam keadaan selamat," ujar Edison.

Saat pergi meninggalkan rumah, Vita hanya mengenakan sandal, baju warna cokelat loreng dan celana pendek jeans. Vita memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, dengan berat 42 kilogram.

Keluarga saat ini mengaku resah karena banyak orang yang memanfaatkan kondisi mereka. Tidak sedikit orang mengaku telah menemukan Vita dan minta dikirim uang jasa.

"Berulang kali saya dikerjai, bahkan ada yang meminta saya menyerahkan uang sekian juta, karena anak saya ada bersama mereka di Stasiun Tanah Abang," kata Lili.

Kemarin malam dia juga mendapat pesan singkat dari nomor tak dikenal yang berisi agar menemui Vita di Jalan Duren Sawit No 12, Jakarta Timur. "Karena penasaran dan kangen, saya ke sana, tapi Vita tidak ada," katanya. (umi)

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024