Vita Hilang, Motif Cinta Segitiga Didalami

Ruspitasari Siahaan
Sumber :

VIVAnews - Sudah hampir dua pekan model cilik bernama Puspita Sari Siahaan (13) pergi meninggalkan rumah. Hingga ini belum diketahui secara pasti keberadaannya. Polisi terus melakuan penyelidikan untuk mencari keberadaan Vita.

Polisi menduga, hubungan asmara bocah baru gede itu menjadi penyebabnya. Pencarian sudah dilakukan polisi mulai dari orangtua angkat Vita, hingga ke rumah teman lelakinya.

"Ada kerabatnya yang bilang, kalau Vita punya pacar lebih dari satu, Kiki dan Firia. Kalau Kiki tinggal di Kavling DKI Jakarta Timur, dan Firia di Taman Asri, Bekasi," ujar Kapolsek Cipayung, Ua Triyono kepada VIVAnews.com, Rabu, 18 Januari 2012.

Tapi apakah hilangnya Vita terkait dengan cinta segitiga, polisi belum mau menjawabnya. Dari pengakuan kakak korban, pada 12 Desember 2011, Vita sempat mengganti Facebook miliknya dengan nama VitaAditia.

"Belum mengarah kesana, tetapi namanya pergaulan artis. Terus kita selidiki, siapa Aditia ini, apakah pacar barunya, atau siapa. Kita masih telusuri," kata Triyono.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, sebelum dinyatakan hilang, pada tanggal 7 Januari 2012, Vita diketahui sempat menginap di rumah familinya di Pondok Pekayon, Bekasi. Tapi pada Minggu malam diantar pulang ke rumah.

Saat berada di Pekayon, Bekasi, Vita sempat bertemu dengan lelaki bernama Firia. Tapi Firia yang sudah dimintai keterangan tidak mengetahui keberadaan Vita.

Hingga hari kedelapan Vita menghilang, polisi belum bisa memastikan apakah Vita adalah korban penculikan atau bukan. Karena dari pengembangan, belum ada indikasi yang mengarah kepada kasus penculikan.

"Biasanya ada ancaman dari pelaku, sejak hilang HP Vita sudah tidak aktif," kata Triyono lagi. (umi)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024