Satu Korban Xenia Maut Dalam Keadaan Kritis

Xenia maut yang menewaskan delapan orang di kawasan tugu tani.
Sumber :
  • VIVAnews/Dwifantya Aquina

VIVAnews - Dari lima korban luka parah yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto akibat kecelakaan maut siang tadi, satu di antaranya, Mochammad Akbar, telah meninggal dunia. Saat ini satu orang lainnya, yang juga merupakan warga Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, bernama Indra dalam keadaan kritis.

"Indra saat ini kondisinya kritis, ada luka di bagian leher. Mohon doanya agar selamat," kata Iskandar, tetangga korban, saat ditemui di kantor Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 22 Januari 2012.

Iskandar mengatakan dari peristiwa kecelakaan maut tersebut, sebanyak empat warga Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta, meninggal dunia. "Sekarang sudah dibawa ke rumah masing-masing. Mungkin besok baru dimakamkan," tuturnya.

Sembilan orang tewas dalam kecelakaan maut di sekitar Tugu Tani Minggu siang. Korban tewas termuda berusia 2,5 tahun. Xenia maut penyebab kecelakaan dalam keadaan ringsek diparkir di halaman unit kecelakaan lalu lintas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Tersangka, Afriyani Susanti, saat ini mendekam di Polda Metro Jaya untuk penyidikan lebih lanjut.

Menurut pengakuan tersangka, rem mobil Xenia yang dikendarainya blong. Namun, menurut pemeriksaan polisi rem baik-baik saja. Penyelidikan teknis soal keadaan mobil akan terus dilakukan. Dia terancam hukuman penjara enam tahun dan denda Rp12 juta. (umi)

HBO Umumkan Pemeran Utama Pekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Sekjen PDIP Koreksi Otto Hasibuan soal Permohonan Megawati sebagai Amicus Curiae di MK

Sekretaris Jenderal PDIP menanggapi tim hukum kubu Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan, mengenai permohonan menjadi amicus curiae yang dikirimkan oleh Megawati Soekarnoputri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024