Istri Korban Tewas Xenia Maut Hamil 7 Bulan

Mobil Xenia Yang Menewaskan Sembilan Orang di Tugu Tani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews -- Dini Ardiani terlihat tegar, meski matanya sembab oleh air mata. Sesekali, ia melirik jasad suaminya, Firmansyah yang terbujur kaku. Ia tak mengira biduk rumah tangga yang baru sepuluh bulan, terpisahkan oleh maut. Apalagi ia sedang hamil 7 bulan.

"Nggak ada firasat, memang setiap hari Minggu dia main bola. Sabtu sore izin, perginya saya tidak tahu, karena sedang tidur," kata Dini di rumah duka yang terletak di gang sempit di kawasan Tanah Tinggi, Senin 23 Januari 2012.

Semua berjalan seperti biasa, sampai Minggu siang kabar duka itu datang. Firmansyah menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut. Ditabrak mobil Daihatsu Xenia B 2479 XI yang dikemudikan Afriani Susanti.

"Di bagian leher, luka di kepala. Semalam masih ada darahnya keluar dari leher walaupun sudah dimandikan," kata dia.

Dini mengaku sangat sedih. "Soalnya Mas Firman sudah banyak angan-angan untuk merawat bayi, mendidik anak bareng, apalagi ini anak pertama," kata dia. "Firman sudah menyiapkan nama anak kalau lahir, kalau cewek namanya Niky Ardiansyah, Ardiansyah itu gabungan Ardiani dan Firmansyah. Sedangkan kalau cowok namanya Ardiansyah."

Dini mengaku dendam dengan pelaku. Ia mencoba ikhlas. "Kalau Mas Firman ada salah tolong dimaafin, buat pelaku diserahkan hukum. Saya nggak pernah ajarin buat dendam."

Musibah maut terjadi kemarin siang di kawasan Gambir, dekat Tugu Tani, Jakarta Pusat. Mobil Daihatsu Xenia B 2479 XI yang dikemudikan Afriani Susanti melaju kencang, oleng, dan menabrak sekelompok orang pejalan kaki hingga menewaskan 9 orang.

Pemeriksaan terakhir menyebut, ada kandungan narkotika dalam urin empat penumpang mobil itu, termasuk pengemudi.  Sebelum kecelakaan yang menewaskan sembilan orang itu terjadi, empat penumpang mobil tersebut diduga pesta narkoba.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024