Dulu Afriani Biasa Kendarai Mobil Ayahnya

Afriyani Susanti, pengemudi Daihatsu Xenia maut
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Kehidupan ekonomi keluarga Afriani Susanti (29) diketahui menurun setelah sang Ayah, Santoso, meninggal dunia sejak dua tahun yang lalu. Kondisi itu memaksa anggota keluarga mencari pekerjaan.

"Dulu sejak ayahnya masih hidup, dia (Afriani) suka mengendarai mobil ayahnya, namun setelah meninggal dunia karena sakit, mobil tersebut dijual. Mungkin untuk biaya sekolah," ucap Bawuk (62) Ketua RT 0011/07 Sungai Bambu Tanjung Priok Jakarta Utara dikediamannya, Senin 23 Januari 2012.

Afriani Susanti adalah anak kedua dari empat bersaudara. Kehidupan keluarganya dikenal taat beribadah. "Orangtua mereka memang taat pada agama. Namun saya tidak tahu pasti pergaulan anak-anaknya di luar sana seperti apa," ungkap Bawuk.

Dia menambahkan, setelah ayah Afriani meninggal dunia karena sakit, anak-anaknya mulai bekerja termasuk Afriani. Posisi bapaknya di perusahaan lama, digantikan oleh anak yang pertama. "Anak yang lain, masing-masing mencari pekerjaan di luar perusahaan ayahnya," ungkap dia.

Afriani, pengendara mobil Xenia maut sendiri diketahui berprofesi sebagai asisten produser di salah satu rumah produksi atau Production House (PH). "Dia kalau tidak salah bekerja ditempat shooting film sebagai asissten produser, sudah dua tahu yang lalu," tutupnya

Seperti diketahui, Afriani Susanti (29) adalah pengemudi mobil Xenia yang mengalami kecelakaan  di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat pukul 11.30 Minggu kemarin. Sebanyak sembilan orang pejalan kaki meninggal dunia akibat peristiwa tersebut. Delapa dari korban meninggal di lokasi kejadian.(adi)

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menhub dan Menkes Ikut Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Menkeu Belum 

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan Menhub Budi Karya Sumadi dan Menkes Budi Gunawan Sadikin akan ikut pindah ke IKN pada Juli mendatang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024