Di Dalam Sel, Sopir Xenia Maut Dikarantina

Afriyani Susanti di Indonesiancupid
Sumber :
  • indonesiancupid.com

VIVAnews - Sopir Xenia maut Afriyani Susanti (29) yang menabrak pejalan kaki di trotoar dan menewaskan 9 orang pada Minggu 22 Januari 2012, menjadi tahanan titipan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Afriyani kini sendirian di dalam tahanan.

Afriyani dipindah ke tahanan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Senin dini hari 23 Januari 2012. Dia dibawa bersama dengan ketiga rekannya yang sudah menjadi tersangka dalam kasus penggunaan obat terlarang.

Hasil tes urine ketiga rekan Afriyani juga positif mengandung amfetamin atau metafetamin yang biasa berada di dalam shabu-shabu dan ekstasi. Meski demikian, ketiga rekan Afriyani masih berstatus saksi dalam kasus kecelakaan itu.

Sejak kemarin, Afriyani yang tinggal di Jalan Ganggeng Terusan nomor 148, RT 011 RW 07, Sungai Bambu, Tanjung Priok Jakarta Utara itu sudah mulai dikunjungi teman-temannya sejak kemarin.

Hari ini, Selasa 24 Januari 2012, menurut sumber VIVAnews.com, Afriyani seorang diri berada di dalam sel. Wanita bertubuh subur itu ditempatkan di kamar 22 Ruang Karantina yang berada di Blok B, atau tahanan khusus wanita.

"Dia masih dikarantina," kata sumber itu, Selasa 24 Januari 2012. Afriyani masih mengenakan kaos berwarna biru muda, dengan paduan celana tanggung ukuran 3/4.

Ruang Karantina ini biasanya juga digunakan untuk para tahanan baru. Mereka yang baru masuk bui, biasanya ditempatkan di Ruang Karantina ini, termasuk Afriyani.  (umi)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024