Pohon Tumbang Timpa Bajaj, Satu Tewas

Pohon Tumbang di Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pohon tumbang terjadi di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu 25 Januari 2012. Pohon itu menimpa empat mobil dan satu unit bajaj yang tengah melintas.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Sopir bajaj dilaporkan meninggal dunia," kata petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya Ajun Inspektur Satu Muhammad Arrahman saat dihubungi VIVAnews.com.

Namun dia mengaku belum mengetahui bagaimana kondisi mobil yang tertimpa. "Data kendaraannya juga belum kami terima," ujarnya.

Arrahman menyebut, selain di Dharmawangsa, pohon tumbang juga terjadi di depan kampus Atmajaya ke arah Semanggi. Kemudian Jalan Pangeran Antasari tepatnya depan Apartemen Paradise, Rawajati Kalibata, dan depan kampus Bina Nusantara yang ke arah Arteri Pondok Indah.
 
Sekitar pukul 10.00 WIB tadi hujan deras sempat mengguyur hampir seluruh wilayah di Jakarta yang disertai dengan angin kencang. Saat ini hujan sudah berhenti, dan cuaca kembali panas. (adi)

Bimtek Tenaga Pendukung PPIH Arab Saudi

Siap Layani Jemaah Haji, 644 Tenaga Pendukung PPIH Jalani Bimbingan Teknis

Selama bimtek, tenaga pendukung mendapat pembekalan teknis terkait tugas operasional dalam penyelenggaraan ibadah haji. Seperti materi yang berkaitan tugas dan fungsi.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024