Warga Negara Jepang Tewas Bunuh Diri di Bogor

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :

VIVAnews - Mashuda Minoru, salah seorang tenaga ahli di PT Unitex, Tajur, Bogor ditemukan tewas, Rabu 25 Januari 2012. Warga negara Jepang berusia 57 tahun itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam mess tempatnya bekerja. Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jasad Mashuda langsung dibawa ke Mapolsek Bogor Timur. Selanjutnya mayat akan segera dibawa ke negara asal.

Sukoco, salah seorang karyawan Unitex, mengatakan dia mulai curiga karena seharusnya korban masuk kerja pukul 08.00 WIB. Tapi, sampai pukul 09.00 WIB, Mashuda tidak kunjung kelihatan di kantor. Ternyata, setelah dicari-cari, korban sudah ditemukan tewas di mess dengan cara gantung diri.

Menurut Sukoco, hingga saat ini pihak kantor belum mengetahui penyebab korban bunuh diri. "Selama ini korban bekerja dengan baik dan tidak pernah mengeluh kalau ada masalah," kata Sukoco. Mashuda sudah bekerja di PT Unitex sebagai tenaga ahli sudah tiga tahun. "Dia bagus saat bekerja," ucapnya.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024