Tiga Pekan Hilang, Vita Ditemukan di Sorong

Ruspitasari Siahaan
Sumber :

VIVAnews - Puspita Sari Siahaan, model cilik yang diberitakan hilang hampir tiga pekan ini, ditemukan di rumah kerabatnya di Sorong, Papua, Kamis sore, 26 Januari 2012.

"Benar, Vita telah ditemukan pukul 20.00 WIT, di Perumahan Pemda Jalan Klamono, Desa Aimas, Kabupaten Sorong Papua," ujar Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan ketika dihubungi VIVAnews.com.

Herry mengatakan, Ruvita ditemukan oleh aparat gabungan Resmob Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Timur. Saat ditemukan, kondisinya cukup baik.

Ibunda Vita, Lily ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa bocah wanita berusia 13 tahun itu telah ditemukan polisi di Kabupaten Sorong. "Saya dapat telepon dari Resmob Polda Metro jam 19.30 WIB, Vita sudah ditemukan di Sorong, dan saat ini sedang berada di bawah perlindungan polisi," kata Lily.

Lily juga sudah sempat berbincang dengan Vita dan memastikan kalau kondisi anaknya itu dalam keadaan sehat.  "Saya tanya ini Vita? Dia jawab, iya ini adek, dari suaranya rada pilek begitu tapi itu betul Vita," kata Lily

Lili juga bertanya kepada anak bungsunya tersebut kenapa bisa sampai Sorong. Tapi Vita belum mau menjelaskan kenapa bisa sampai sana. "Nanti saja kalau sudah sampai di Jakarta, nanti adek cerita, dia bilang begitu," kata Lily menirukan ucapan Vita.

Lily mengaku bersyukur karena anaknya sudah ditemukan. Sampai saat ini Lily masih menanti kabar perkembangan kepulangan Vita yang dilaporkan hilang sejak 9 Januari 2012 lalu.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024