Demo Bubar, Ruas Tol Dalam Kota Masih Padat

aksi demo buruh di bekasi
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Meski ribuan buruh yang melakukan blokir jalan telah mengakhiri aksi mereka, tapi kemacetan di ruas Tol Cikampek masih terjadi di dua arah. Dampak kemacetan di Tol Dalam Kota juga masih terjadi hingga malam ini.

Bedasarkan pantauan VIVAnews.com di ruang control Traffic Managemen Center (TMC) Polda metro Jaya, jalur tol di KM 9 Pondok Gede Timur menuju Cikampek hingga pukul 18.35 WIB masih mengalami kemacetan. Namun kendaraan dari arah sebaliknya atau menuju Jakarta dalam kondisi ramai lancar.

Sementara di KM 31 atau ruas Tol Cikarang Barat, yang menjadi titik penutupan, kondisi lalu lintas sudah berjalan meski masih sangat lambat.

"Di ruas KM 31 yang d tutup para buruh sudah di buka, tapi masih padat mengalir," ujar Brigadir Erwin, Jumat 27 Januari 2012.

Sementara menurut ketarangan petugas informasi Jasamarga bernama Didi, dampak kemacetan masih terjadi di Jalan Tol Dalam Kota. Titik jalan seperti di kawasan Pejompongan, Semanggi, Kuningan, Pancoran, hingga Cawang masih padat.

"Kondisi masih padat, cawang hingga Cikarang Barat. Ada pergerakan tapi masih sangat pelan. Hambatan juga akibat truk berjalan lambat yang sejak pagi tertahan," katanya.

Karena itu, bagi masyarakat yang akan menuju kawasan Bekasi atau Cikampek, diminta untuk menunggu dua jam lagi, karena dimungkinkan kondisi jalan sudah mulai normal lagi.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024