Mayat Leher Terputus Gegerkan Warga Jagakarsa

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Ratusan warga Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi leher hampir terputus. Mayat tersebut tergeletak di dekat Tempat Pemakaman Umum.

Menurut keterangan Sri Yanto (30), warga yang menemukan mayat lelaki itu pertama kali pada pukul 07.30 WIB, Minggu 29 Januari 2012. Saat itu dirinya ingin mengeluarkan kambing dari kandangnya yang tidak jauh dari tempat mayat tersebut berada.

Karena penasaran, dirinya mendekati mayat tersebut, dan ketika dilihat ternyata lelaki yang diduga berusia 20 tahun tersebut sudah tidak bernyawa. Bahkan, di bagian leher sudah terpotong nyaris putus. "Saat ditemukan kondisi muka korban tertutup kaos dengan leher tergorok dan ditutupi oleh kaos penutup muka warna abu-abu dan celana training warna biru," ujar Yanto, di lokasi kejadian.

Dikatakan Yanto, mayat tersebut bukan warga sekitar, dan warga yang melihat langsung juga tidak mengenal korban. Di tubuh korban, kata Yanto, tidak ditemukan identitas atau senjata tajam yang diduga sebagai alat untuk memotong leher korban.

Sementara itu, lanjut Yanto, pada pukul 02.00 WIB, warga sempat mendengar suara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi di TPU, sehingga warga sekitar merasa bising. "Diduga korban dibuang di situ," kata Yanto.

Saat ini, kondisi lokasi masih dipenuhi oleh ratusan warga. Polisi sudah memasang garis polisi agar warga tidak memasuki tempat tersebut.  Hingga kini, Tim Resmob Polda Metro Jaya dan Inafis masih melakukan indentifikasi terhadap mayat tersebut. (eh)

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?
Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024