Sejak Menabrak, Afriyani Terus Berpuasa

Afriyani Susanti, pengemudi Daihatsu Xenia maut
Sumber :
  • apa kabar indonesia-tvOne

VIVAnews - Afriyani Susanti, sopir Xenia maut yang menabrak belasan orang di Jalan Ridwan Rais, jAKARTA pUSAT, terus beribadah selama di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Dia menyatakan penyesalannya atas peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa sembilan orang pada Minggu pekan lalu.

"Sejak ditahan setelah kecelakaan itu, Afriyani langsung berpuasa," ujar Efrizal saat berbincang dengan VIVAnews.com, Minggu 29 Januari 2012.

Selain itu, tambah dia, kliennya juga memperbanyak ibadah lainnya. "Kalau malam dia banyak berzikir dan mengaji," katanya.

Karena terus berpuasa dan memikirkan kasusnya itu, Efrizal mengatakan berat badan Afriyani menjadi menurun. Dia tidak bisa memastikan berat badan kliennya itu turun berapa kilogram. Namun, yang jelas, kondisi Afriyani hingga saat ini masih sehat.

"Kalau saya lihat, berat badannya turun karena dia puasa," ujar Efrizal. "Tapi dia sehat dan masih mampu menjalani pemeriksaan para penyidik."

Efrizal menambahkan, hingga Sabtu kemarin, Afriyani terus menjalani pemeriksaan secara maraton. Afriyani juga telah dikonfrontir dengan tiga orang temannya yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka terkait penggunaan narkoba.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

"Untuk kasus kecelakaannya masih belum ada perkembangan. Karena polisi sendiri masih melakukan olah TKP," ujar dia.

Suasana Shibuya Scramble Crossing, Tokyo, Jepang, di malam hari.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Kedutaan Besar Jepang membuka tawaran beasiswa kepada siswa-siswi Indonesia lulusan SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas di Jepang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024