Mayat Dalam Karung Ditemukan di Tol Cikampek

Sumber :

VIVAnews - Sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi terbungkus karung warna biru, ditemukan petugas kebersihan jalan tol, tepatnya di pinggir pintu masuk tol Grand Wisata Tambun, Senin 30 Januari 2012.

Peristiwa penemuan mayat dalam karung, berawal saat petugas kebersihan bernama Ameh (70) akan membersihkan area pinggir tol, tepatnya di Kampung Buaran RT 02 RW 03 Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

"Saya hendak membersihkan dan menyapu pinggir tol. Saat melintas di lokasi saya lihat ada bungkusan biru. Karena penasaran saya mendekati ternyata di dalamnya terbungkus mayat," ungkapnya, Senin 30 Januari 2012.

Ameh yang tidak berani membuka karung tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan jalan tol yang diteruskan ke polisi. "Saya tidak mengetahui jenis kelaminnya karena hanya kelihatan rambut dari kepala korban yang keluar," terangnya.

Petugas Polsek Tambun dan Polresta Bekasi Kabupaten yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Dari hasil olah TKP petugas menemukan barang bukti berupa sandal jepit warna hitam, korek gas dan uang sebesar Rp3 ribu.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Dedi Murti Haryadi mengungkapkan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di dalam area tol Jakarta–Cikampek Km 19.

Sri Mulyani Bertemu Presiden ADB Bahas Transisi Energi hingga Pensiun Dini PLTU

"Petugas memperkirakan mayat pria itu berumur sekitar 60 tahun. Ciri-cirinya menggunakan celana training warna biru dan tidak ditemukan identitas, dari temuan bukti-bukti di lapangan petugas belum bisa memastikan penyebab kematian  pria tersebut," ujarnya di tempat kejadian.

Dedi menambahkan, di tubuh korban ditemukan luka patah di rusuk sebelah kiri dan kanan, kepala dan kaki yang luka. Untuk memastikan penyebab kematian korban petugas kepolisian langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan otopsi.

Motor bekas Honda BeAT Street terbaru

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Banyak para konsumen kendaraan bekas mencari motor matik untuk mobilitas sehari-hari, ada beberapa varian sepeda motor yang diminati pembeli.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024