Polisi Sebar Sketsa Mayat Leher Terputus

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews -  Polisi belum berhasil mengungkap identitas mayat lelaki yang ditemukan dengan luka sayatan di leher di TPU Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu, 29 Januari 2012,

Guna mengetahui identitas korban, polisi dari Polsek Metro Jagakarta sudah menyebar sketsa wajah korban di sekitar lokasi penemuan mayat sejak Senin lalu.

"Langkah-langkah yang kita ambil adalah dengan menyebar sketsa muka korban di tempat keramaian dan di sekitar lokasi penemuan mayat," ujar Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Ajun Komisaris Budi Cahyono, Selasa, 31 Januari 2012.

Dijelaskan Budi, hingga kini belum ada keluarga yang datang melapor kehilangan anggota keluarga mereka atau merasa mengenali ciri wajah korban. Penggalian identitas korban perlu dilakukan untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

Sementara itu, pemeriksaan telah dilakukan polisi terhadap 19 orang saksi. Mulai dari ketua RT, warga yang pertama kali menemukan dan warga sekitar. Tetapi, tidak satupun saksi yang mengenali mayat itu.

"Korban bukan warga sekitar. Tapi yang penting membongkar siapa korban. Setelah itu,  akan lebih mudah bekerja untuk mengejar siapa pelakunya," kata Budi.

Sebelumnya, sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan oleh Sri Yanto (30) didekat TPU, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat ditemukan, leher mayat tersebut tersayat  dan nyaris putus. Diduga lelaki tersebut berusia 20 tahun.

Dari hasil penyisiran lokasi, polisi tidak ditemukan benda atau alat yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. Polisi hanya menemukan ceceran darah yang berserakan dimana-mana, sebab leher korban yang di potong sehingga banyak darah yang keluar dari tubuh korban.

Sementara itu, tempat yang diduga sebagai pembuangan mayat itu,  diyakini sebagai tempat yang sepi. Karena jarang warga yang memasuki kawasan tersebut. (eh)

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024