Anak Meninggal, Ibu Muda Gantung Diri

Ilustrasi/Gantung diri
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVAnews - Agustina, ibu muda berusia 15 tahun ditemukan tewas gatung diri di dalam kamar rumahnya di Jalan Legoso Raya, Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Senin, 6 Februari 2012.

Mayat Agustina ditemukan keluarganya dalam keadaan tergantung tali. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Ciputat untuk diselidiki lebih lanjut.

Kapolsek Ciputat, Komisaris Alip menerangkan, setelah diidentifikasi, tidak ditemukan ada bekas penganiayaan di tubuh korban. "Ini murni bunuh diri," kata Alif.

Sementara menurut keterangan tetangga korban, aksi nekatd Agustina mengakhiri hidup lantaran anak yang dilahirkannya meninggal dunia. Sejak kejadian itu, ia kerap mengurung diri.

"Semenjak anaknya meninggal tidak pernah keluar rumah," ujar Bobby kepada VIVAnews.

Pantauan di lokasi, hingga kini puluhan orang yang mengetahui kejadian itu berkerumun di rumah korban. Ruminah (35) ibunda korban yang melihat kejadian itu masih syok. Berkali-kali ia pingsang saat mengingat anak bungsunya dari empat bersaudara tewas gantung diri.

Keluarga menolak dilakukan otopsi, dan setelah dilakukan identifikasi oleh polisi, jenazah korban kemudian langsung dimandikan dan disalatkan. Kini jenazah sedang menunggu prosesi pemakaman.

Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian guna menambahkan bukti-bukti lain, sejumlah saksi akan dimintai keterangan. "Kita masih selidiki, akan panggil beberapa saksi," kata Alip. (umi)

Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB
Presiden Jokowi dan Megawati Sukarnoputri saat di acara HUT PDIP ke-50.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

PDI Perjuangan tidak mau ambil pusing soal pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024