Kebakaran Melanda Kawasan Pasar Baru

Kebakaran Benhil
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kebaran hebat melanda pemukiman warga di Jalan Lautze Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa 7 Februari 2012. Menurut petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Makful, pihaknya menerima laporan terjadinya kebakaran sekitar pukul 14.38 WIB.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Lokasi kebakaran tepat berada di belakang pusat pertokoan Pasar Baru. Dia mengatakan, sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Saat ini petugas masih berusaha memadamkan api," kata Makful kepada VIVAnews. Makful belum dapat mengetahui ada berapa banyak rumah yang ikut dilalap si jago merah. Yang jelas, kata dia, pemukiman itu merupakan kawasan padat penduduk. 

Petugas di lapangan mengalami kesulitan memadamkan api karena tiupan angin kencang. Selain itu, lokasi sulit dijangkau karena jalannya yang sempit.

Hingga kini petugas dibantu warga bahu membahu untuk menjinakkan api. Kebakaran ini juga menjadi tontotan warga sekitar. Sementara belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran. (sj)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024