Hindari Macet, Faisal Daftar DKI 1 Sabtu

Faisal Basri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kandidat calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur perseorangan, Faisal Basri dan Biem Benyamin optimistis lolos sebagai bakal calon gubernur dan wakil dalam pemilihan Juli mendatang. Sebanyak 550 ribu dukungan dari tiap wilayah telah terkumpul.  

"Sebanyak 550 ribu tanda dukungan berupa form, foto kopi KTP dan tanda tangan dukungan telah kami miliki. Data yang telah terverifikasi sebanyak 430 ribu," ujar Faisal Basri di Jakarta, 9 Februari 2012.
  
Faisal mengklaim banyaknya dukungan masyarakat datang secara alami tanpa adanya tekanan. "Dukungan datang atas inisiatif warga yang memang ingin perubahan untuk Jakarta," kata dia.

Dia mengatakan, rencananya dia dan Biem akan mendaftarkan diri pada Sabtu esok, 11 Februari 2012 pukul 11.00 WIB di Gedung Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 11.

Dipilihnya hari Sabtu untuk mendaftarkan diri, diakui Faisal untuk menghindari kemacetan karena banyaknya orang yang akan mengantar dirinya. "Agar tidak buat macet saja. Masa belum saja jadi gubernur sudah bikin macet," ujar Faisal.

KPU Provinsi DKI Jakarta resmi membuka penyerahan berkas bagi bakal calon yang ingin maju menjadi cagub dan cawagub melalui jalur perseorangan (independen). Penerimaan berkas akan dilakukan hingga Minggu, 12 Februari 2012 mendatang. (umi)

Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini
Sosok Serda Maria Jacoba Samuel

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Ada beberapa artikel di kanal VIVA Trending yang memiliki topik pembahasan menarik sampai berhasil menyita perhatian para pembaca sehingga bertengger di terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024