Sopir Bus Karunia Bhakti Melarikan Diri?

Kecelakaan Bus Karunia Bakti di Cisarua
Sumber :
  • kecelakaan bus

VIVAnews - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Polisi Putut Eko Bayuseno, mengatakan, pihaknya tengah memburu sopir bus Karunia Bhakti yang diduga berhasil melarikan diri usai kecelakaan yang menewaskan 15 orang tersebut.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Aparat kepolisian menduga, kecelakaan maut di jalan raya kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu terjadi akibat bus Karunia Bhakti mengalami rem blom.

"Kami menduga, kecelakaan maut ini diduga rem blong," ujar Bayuseno kepada wartawan saat ditemui di lokasi kejadian.

Kapolda Jabar menegaskan, pihaknya berencana untuk mengejar sopir bus Karunia Bhakti hingga ke pool bus angkutan antar kota tersebut.

Sementara itu, sejumlah keluarga korban tampak sudah mulai mendatangi RS Paru Sanatorium Cisarua, Bogor. Di lokasi kejadian, bus Karunia Bhakti dan Doa Ibu masih belum berhasil dievakuasi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian itu berawal mobil bus Karunia Bhakti jurusan Garut-Jakarta dari arah Puncak menuju Jakarta melaju dengan kecepatan tinggi tak bisa mengendalikan kendaraannya ketika melintasi tanjakan.

Akibatnya, bus itu menabrak bus Doa Ibu dari arah Jakarta menuju Puncak, sehingga bus Doa Ibu menabrak mobil pribadi, angkot, dan ojek yang sedang mangkal. (art)

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta
Wakil Menteri Rertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov ditangkap atas kas

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wakil Menteri Pertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov telah ditangkap karena dicurigai menerima suap, kata pejabat investigasi negara. Penahanan tingkat tinggi in

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024