Jasa Raharja Bayar Perawatan Korban Bus Maut

kecelakaan bis cisarua
Sumber :
  • ANTARA/Jafkhairi

VIVAnews - Dirjen Bina Usaha Kesehatan (BUK) Kementerian Kesehatan, Supriyantoro, mengatakan, biaya pengobatan dan perawatan korban kecelakaan maut di Cisarua semuanya di tanggung oleh Jasa Raharja.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

"Namun jika terdapat kekurangan, Kementerian Kesehatan dan Pemda Bogor akan membantu," ujarnya kepada wartawan usai memberi bantuan kepada korban di Rumah Sakit Paru Gunawan Suroso, Cisarua, Bogor, Sabtu 11 Februari 2012.

Para korban yang dirawat di RS Paru Gunawan Suroso secara perlahan-lahan sudah mulai membaik kondisinya. Data sementara kecelakaan itu mengakibatkan 14 orang tewas dan 64 orang mengalami luka. Para korban itu selain dirawat di RS Paru Gunawan Suroso Cisarua, juga ada yang dirawat RS PMI Bogor, dan Rumah Sakit Centra Media, Cibinong. Daftar nama korban bisa dilihat di tautan ini.

Sedangkan kondisi terakhir di lokasi kecelakaan masih di kerumuni oleh warga. Hal itu menimbulkan kemacetan, terutama terjadi di akhir pekan. Polisi telah menerapkan jalan satu jalur dari arah Puncak menuju Jakarta mulai 09.00 WIB sampai 11.00 WIB.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024