Pilkada DKI

Hendardji Supandji Serahkan Dukungan ke KPU

Hendardji Supandji
Sumber :
  • koni.or.id

VIVAnews - Bakal calon Gubernur Independen DKI Jakarta Hendardji Supandji dan Wakil Calon Gubernur Ahmad Rizapatria hari ini akan mendatangi Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta. Mereka akan menyerahkan berkas dan dokumen dukungan dari masyarakat.

"Kami akan  melakukan verifkasi di KPUD, tepatnya jam 12 tanggal 12 tahun 2012, semoga semua yang berawal dari 12 akan membawa berkah bagi kita semua," kata Hendardji di Posko Balai Rakyat Jakarta Selatan, Minggu 12 Febuari 2012.

Hendardji mengklaim memperolah dukungan suara dengan total sebanyak 667.827 KTP, akan tetapi yang datanya lengkap hanya sekitar 528.028. "Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, saya mohon doa restu dari seluruh pendukung saya dengan kebersamaan kita membulat tekad untuk lakukan perubahan yang baik," jelasnya.

Ratusan pendukung Hendardji Supandji sejak pukul 08.00 WIB sudah memadati Posko Balai Rakyat, di Jalan Taman Gunawarman, Jakarta Selatan.

Berikut ini adalah data KTP yang terkumpul dari DKI Jakarta Jakarta Barat: 130.409, Jakarta Timur: 133.480, Jakarta Utara: 111.970, Jakarta Selatan: 86.469, dan Jakarta Pusat: 65.794.

Pasangan bakal calon independen Gubernur Jakarta, Faisal Basri – Biem Benyamin sudah terlebih dahulu mendatangi Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta. (adi)

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024