FOTO: Afriyani Reka Ulang Tabrakan Maut

Afriyani Reka Ulang Tabrakan Maut
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVAnews - Tim penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya menggelar rekonstruksi kecelakaan maut di Jalan MI Ridwan Rais, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Sabtu 18 Februari 2012.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Reka ulang itu diperagakan langsung oleh tersangka Afriyani Susanti, 29, dan tiga temannya yang ikut menumpang Daihatsu Xenia hitam B B2479 XI. Mereka Adistria Putri Grani, 26, Deny Mulyana, 30, dan Arisendi, 34.

"Afriyani yang memperagakan," kata Kepala Sub Direktorat Penegakam Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Sudarmanto kepada VIVAnews.

Afriyani mengenakan kemeja tahanan berwarna oranye yang kancingnya dibiarkan terbuka dan celana putih. Rambutnya ditutup selendang hitam. Dalam rekonstruksi yang dimulai dari pukul 6.00 sampai 9.00 WIB, dia memperagakan lebih dari 30 adegan. Lihat foto-fotonya di sini

Kuasa hukum Afriyani, Efrizal, menjelaskan reka ulang diawali perjalanan dari lampu merah sampai halte Tugu Tani. Setelah itu Afriyani langsung diperiksa di unit Kecelakaan Lalu Lintas Pancoran. (eh)

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Mendagri Tito Karnavian saat menyematkan penghargaan Satyalancana ke 15 kepala daerah di Hari Otoda ke-28 di Balai Kota Surabaya.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka tak menghadiri acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) di Surabaya, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024