Balas Teriakan Paman, John Kei Acung Jempol

John Kei
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Sampai sore ini, John Kei belum juga dapat dijenguk oleh keluarga maupun tim pengacaranya. Ia yang menjalani perawatan pascaoperasi pengangkatan proyektil yang bersarang di kaki kanannya di RS Polri, berada dalam penjagaan ketat aparat kepolisian.

Keputusan polisi yang mengeluarkan larangan menjenguk, diprotes pihak keluarga. Pamannya, Nus Kei sampai berteriak-teriak dari luar kamar ICU tempat John dirawat.

"Tolong buka sedikit saja, Pak, saya cuma mau tahu keadaan Bung John seperti apa," ujar Nus Kei ketika datang untuk menjenguk keponakannya di RS Polri, 19 Februari 2012.

Namun, polisi bersenjata laras panjang yang berjaga di depan ruangan tidak mengizinkan Nus Kei untuk masuk. Karena tidak diizinkan, akhirnya Nus mencoba mencari celah dan berteriak dari luar dengan menggunakan bahasa daerah berharap agar ia tahu bagaimana kondisi John.

Mendengar teriakan Nus, John yang berada di dalam terlihat dari celah pintu menjawab dengan bahasa daerah dan mengacungkan jempol. "Saya tanya keadaannya, dia jawab baik," ujar Nus.

Sebelumnya, adik John Kei yang juga pengacaranya, Tito Refra, menyesalkan kebijakan Polisi yang melarang siapapun untuk menjenguk. "Ini Indonesia atau negara sandiwara?," ujar Tito.

"Kami mau menjenguk abang saya, di mana abang saya? Apa mau abang saya mati? Ini kalian (polisi) bawa senjata untuk apa? Polisi itu melindungi rakyat bukan menakuti rakyat," teriaknya di depan ruang ICU. Tito datang menjenguk bersama lima orang rekannya. (hp).

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024