Lagi, Satu Korban Jembatan Ambruk Ditemukan

Jembatan ambruk di Sungai Cihideung, Bogor
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi

VIVAnews - Satu jenazah korban jembatan ambruk, di Kampung Pabuaran Kaum, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kembali ditemukan.

Jenazah itu yakni Maesaroh alias Maya yang ditemukan di Cikokol Tangerang, Banten. Sementara itu, hingga saat ini, korban yang belum ditemukan berjumlah lima orang, antara lain, Eka (9), Rafi (5), Ajay, Zahra, dan, Dini Novianty (10).

Ma'mur, Korlap SAR, mengatakan, sekitar pukul 8.30 WIB, Tim SAR berhasil menemukan mayat jenis kelamin perempuan antara usia 10 hingga 13 tahun. Jenazah ini hasil temuan warga di aliran Sungai Cisadane.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Untuk memastikan apakah mayat tersebut salah satu korban dari ke delapan korban hanyut, pihaknya langsung berangkat ke RSUD Tangerang untuk memastikannya.

Ia menegaskan, pihaknya juga tetap menginstruksikan langkah-langkah evakuasi agar terus dilakukan hingga ke perbatasan Tangerang. Termasuk kepada para tim terkondisi mulai dari TKP hingga Rumpin dengan ketentuan waktu pencarian harus diakhiri setiap pukul 17.00 WIB. (art)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024