Tiba di RSCM, Jasad Auditor BPKP Diotopsi

auditor tewas terjun dari lantai 12
Sumber :
  • VIVAnews/Luqman

VIVAnews - Dedek Purwana Cahya, auditor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) tewas jatuh dari lantai 12 gedung tempat dia bekerja. Saat ini, jasad pria yang beralamat KTP di Pesanggarahan, Jakarta Selatan itu sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

Pantauan VIVAnews, jenazah pria berusia 37 tahun itu tiba di Kamar Jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa 28 Februari 2012.

Sekitar 10 orang rekan kerja Dedek mengantar jenazah ke RSCM. Belum ada perwakilan keluarga yang terlihat di Kamar Jenazah RSCM, hanya terlihat teman-teman Dedek dari lokasi kejadian.

Dari alamat KTP yang dimiliki, Dedek tinggal di Jalan Muchlala RT06/11 Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dedek jatuh sekitar pukul 10.30 WIB di Gedung BPKP, kawasan Pramuka, Jakarta Timur.

Saat ini petugas RS Cipto Mangunkusumo mengotopsi jenazah pria yang baru pindah kerja dari BPKP Banten itu. Informasi diterima VIVAnews, keluarga Dedek sedang dalam perjalanan dari kediaman menuju RSCM.

Dedek adalah PNS Golongan III yang bertugas sebagai auditor di Direktorat II Deputi Perekonomian. Kepala Bagian Humas BPKP, Ratna Tianti, menjelaskan Dedek dikenal sebagai sosok pendiam, namun mahir bermain tenis meja.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Purnawirawan TNI Asep Adang Laporkan Pengemudi Fortuner Arogan yang Pakai Pelat Mobil Dinasnya

Marsda TNI (Purn) Asep Adang Supriyadi siapmelaporkan pengendara mobil Toyota Fortuner arogan berinisial Ir. PWGA, yang memakai pelat palsu mobil dinasnya ke Polda Metro.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024