Istri Auditor BPKP yang Terjun, Histeris

auditor tewas terjun dari lantai 12
Sumber :
  • VIVAnews/Luqman

VIVAnews – Auditor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Dedek Purwana Cahya yang tewas karena terjatuh dari lantai 12 gedung tempatnya bekerja telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Istri korban, Shellyna Dewi Utami, tiba di kamar jenazah RSCM dalam kondisi histeris. Ia terus menangis sambil berteriak-teriak sampai kondisi tubuhnya lemah.

“Allah di mana? Allah di mana?” teriak wanita berjilbab itu tak putus-putus.

Shellyna tiba bersama sejumlah kerabat dan tetangganya akhirnya tak kuat berjalan saking histerisnya. Ia lalu pingsan dan dibopong untuk dibaringkan di ruang konsultasi dokter yang terletak di kamar jenazah.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Kerabat korban yang sudah datang lebih dulu ke RSCM lalu mengipasi Shellyna sambil membalurinya dengan minyak kayu putih.

Almarhum Dedek meninggalkan Shellyna bersama seorang putri mereka yang baru duduk di kelas 2 SD.

Dedek adalah PNS Golongan III yang bertugas sebagai auditor di Direktorat II Deputi Perekonomian. Kepala Bagian Humas BPKP, Ratna Tianti, menjelaskan Dedek dikenal sebagai sosok pendiam, namun mahir bermain tenis meja. (eh)

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pengakuan Shin Tae-yong usai Ernando Ari berhasil menggagalkan tendangan penalti Australia dan jadi pahlawan kemenangan skuad Garuda Muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024