Sebelum Bunuh Diri, Rio Main HP Sampai Malam

Ilustrasi/Gantung diri
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVAnews - Kepolisian Sektor Pesanggrahan, Jakarta Selatan, masih menyelidiki latar belakang kematian Rio Septiadi (15), yang ditemukan gantung diri di rumahnya Jalan Damai I RT 07 RW 02, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Kamis 1 Maret 2012.

Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Darmawan Situmorang menjelaskan, Rio yang duduk di bangku kelas dua SMP 141 Mampang, Jakarta Selatan, ditemukan di dalam kamar mandi oleh Sumanto, ayahnya. "Gantung diri dengan tali tambang yang dikaitkan dengan ventilasi kamar mandi," katanya.

Dari hasil pemeriksaan keluarga, pagi sebelum ditemukan gantung diri, Rio ada di dalam kamar dan bermain handpone milik ayahnya sampai tengah malam. Karena itu polisi akan memeriksa lebih jauh telepon milik ayah Rio, untuk mengetahui apakah ada petunjuk yang menjelaskan mengenai alasan Rio bunuh diri.  "Menurut ketarangan saksi pada jam 12 malam masih maih hp. Apakah ada masalah dengan temanya, tentu masih di dalami lebih jauh lagi," katanya.

Saat ini jenazah Rio sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Menurut keterangan keluarga, sebelum kejadian Rio tidak menampakkan gelagat aneh.

Dia terlihat tidak memilik masalah. Selain itu, Rio juga sedang dalam keadaan sehat. "Korban sempat minta buah duku, orangtuanya lalu membelikan," ucap Sembiring.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024