VIDEO CCTV: Aksi Geng Motor Bunuh Lawannya

 ilustrasi pembunuhan
ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Aksi brutal geng motor yang mengeroyok seorang lawannya hingga tewas di SPBU Shell, Jalan Danau Sunter, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu malam lalu 7 April 2012, terekam kamera closed circuit television (CCTV).

Dari rekaman cctv, terlihat sejumlah pria berbadan tegap dan masih menggunakan helm masuk ke dalam mini market di dalam SBPU Shell dan mengejar sejumlah orang yang bersembunyi di dalamnya.

Dua orang yang bersembunyi itu dipukuli dan diseret dari dalam kamar mandi. Dan saat berada di luar supermarket, dua orang itu kembali dianiaya. Beberapa orang bahkan terlihat menginjak-ijak korban.

Dalam aksi ini, warga Koja, Jakarta Utara, bernama Soleh (17) ditemukan tewas dengan luka penganiayaan di sekujur tubuhnya. Selain itu, tiga orang lain bernama Zaenal (19), Reza (16) dan Ardian (19), juga mengalami luka-luka.

Berikut beberapa peristiwa geng motor yang terjadi di Jakarta yang diduga saling berkaitan.

1. Di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, pada Sabtu  31 Maret 2012 pukul 02.30 WIB dengan pasal 170/351 KUHP. Ada 3 korban. Yakni Kelasi Arifin (TNI AL, meninggal dunia), saksi  Albert (TNI AL).

2. Jalan Danau Sunter Utara depan SPBU Shell Jakarta Utara, Sabtu 7 April 2012 pukul 02.30 WIB dijerat pasal 170/351 KUHP, ada 3 Korban : 1. Soleh 17, Islam  (meninggal dunia), 2. Zaenal 18, (luka kepala), 3. Reza 19, (luka tusuk pada tengkuk) berstatus pelajar.

3. Di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu  8 April 2012, pasal yang dikenakan 170/351, ada 4  korban luka yaitu Muhamad  Syarif luka sobek sebelah mata kanan (dibawa ke RS Islam).

Mul dengan luka sobek punggung kiri, Fajri sobek punggung kanan, dan Reza Palupi luka tusuk di punggung (dibawa ke RS Cipto). Sebuah motor Yamaha Cripton B 3186 PX dibakar.

Lihat video aksi kekerasan anggota geng motor di sini.