Nachrowi Kampanye ke Pulau Seribu Tanpa Foke

Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews -Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli akan mulai kampanye hari kedua dengan melakukan sosialisasi konsolidasi ke posko Tim Sukses Foke Nara di Kepulauan Seribu, Senin, 25 Juni 2012.

Sosialisasi konsolidasi ke posko kampanye pasangan incumbent ini akan dilakukan sendiri oleh calon wakil gubernur Nachrowi Ramli dan tidak didampingi Fauzi Bowo, yang tetap menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pagi ini, Nachrowi Ramli atau Nara, mengunjungi pendukungnya di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Pada kesempatan itu Nara melakukan sosialisasi dan berkonsolidasi dengan tim suksesnya.

Nara dan rombongan tiba di Pulau Tidung sekitar pukul 08.18 WIB. Purnawirawan TNI tersebut disambut pendukungnya. Dia segera menyambangi rumah-rumah penduduk di pulau itu sebelum menuju posko tim pemenangan.

Nara mengunjungi rumah warga bernama Amsri, yang menjadi sentra wirausaha di Pulau Tidung. Usaha yang sudah turun temurun itu dijalankan Amsri bersama kakak serta adiknya.  "Usaha seperti ini patut terus dikembangkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Jakarta," katanya.

Dalam kesempatan itu, Nara juga ditemani Suprawito dari Partai Hanura yang mendukung pemenangan Foke-Nara di Kepulauan Seribu.  "Setidaknya seribu orang mendukung Bang Foke dan Bang Nara," kata mantan Walikota Jakarta Utara itu dengan optimistis.

Sementara Fauzi Bowo hanya akan melakukan  kampanye terbuka di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan pada 30 Juni, dan kampanye tertutup sistem zona pada tanggal 3 Juli 2012, dan 6 Juli 2012.

Selama kampanye, Gubernur DKI, Fauzi Bowo, telah mengambil cuti kerja selamat empat hari. Foke telah mengirimkan surat perintah tugas sebagai Pelaksana Harian Gubernur DKI kepada Prijanto.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei
Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024